N3, Padang - Ternyata, jiwa korsa dan sumpah prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa dan tanah air, tidak perlu diragukan lagi.

Karena selama 72 tahun pengabdian, para prajurit ini mampu memperlihatkan dedikasinya menjaga kesatuan dan persatuan, dan memberikan rasa tentram dihati masyarakat, dengan merangkul seluruh elemen organisasi kemasyarakat, baik organisasi kepemudaan, pemuka adat dan agama, LSM dan Pers.

Ini disampaikan Ketua DPN PPWI Wilson Lalengke dalam pandangannya terhadap kesetiaan TNI dalam HUT ke 72
kepada wartawan.

Bahkan, lanjut Wilson, mereka (TNI) juga turut serta menyatukan dirinya dalam pergerakan ekonomi dan pembangunan, seperti bersama rakyat menjadi petani dan membuka akses jalan.

Begitu juga sosial kemasyarakatan, prajurit TNI ringan tangan dan selalu menjadi garda terdepan siap membantu rakyat, terutama didaerah konflik dan saat terjadi bencana.

Oleh karenanya, dikesempatan moment yang spesial ini, atas nama pribadi dan organisasi PPWI se-Indonesia mengucapkan, selamat dirgahayu TNI yang ke 72 Tahun, terus maju, junjung tinggi  dan utamakan selalu kepentingan rakyat, jaga selalu stabilitas kesatuan persatuan bangsa.

Jayalah TNI KU
Jayalah NEGERI KU
Di Tangan MU kami bersandar
Sejuta Harapan tuk masa depan
Bravo ...TNI !!!, ucap Wilson mengakhiri.




 
Top