N3, Padang - Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang dan Nilmaizar bersepakat mengakhiri kerjasama. Dengan demikian, Nilmaizar tidak lagi sebagai Pelatih Kepala di sisa Laga Gojek Traveloka Liga 1.

CEO PT KSSP, Iskandar Z Lubis mengatakan, hal ini didasari dari penampilan yang tidak maksimal dari tim Semen Padang FC di laga laga terakhir.
Menurutnya, untuk sementara manajemen menyerahkan posisi caretaker pelatih kepala kepada asisten pelatih Delfi Adri dan dibantu oleh Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Tekhnis.

Iskandar menambahkan, dengan adanya perubahan ini, tim SPFC dapat mendapatkan warna baru dalam permainan. Menurutnya, dengan kondisi tim yang saat ini berada diposisi klasmen yang kurang baik, maka Manajemen akan terus melakukan perubahan-perubahan, agar tim dapat bisa tampil lebih maksimal.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini," ujarnya.

Disamping itu, Kepala Departemen KSU PT Semen Padang ini juga berharap, pada laga home Jum'at depan, supporter dapat kembali memenuhi stadion H Agus Salim Padang. Hal ini bertujuan, untuk terus memberikan dukungan bagi tim disaat masa-masa sulit agar dapat terus bersemangat.

Bahkan saat ini, Manajemen juga telah mengambil langkah lainnya, agar GHAS kembali penuh. Langkah tersebut adalah dengan menurunkan harga tiket pertandingan SPFC vs Madura United, dengan ketentuan 25 ribu untuk Utara/Selatan, 40 ribu untuk Timur dan 100 ribu untuk Barat.
 
Top