N3, Jogja - Kompetisi sepak bola sering di ikuti anak-anak akan menambah kekuatan, kekompakan dan kemampuan serta termotivasi  di setiap pertandingan ingin menang.

Maka dari itu tim PSP U - 15  harus sering mengikuti setiap iven pertandingan tingkat Nasional seperti pertandingan memperebutkan piala Soeratin
di Bantul Yogyakarta saat ini.

Kita melihat permainan U - 15 kita di pantau banyak insan sepakbola, makanya anak-anak harus memiliki mental dan fisik yang kuat, kokoh serta memiliki kecerdasan berpikir saat bola di kaki kemana bola di kirimkan ke teman secepat mungkin sebelum di hadang tim lawan". Lanjut Walikota memberikan pemahaman pada pemain.

Walikota dengan penuh rasa senang dan bangga katakan pada Pemain PSP U  - 15,  bahwa kakaknya yang lebih senior banyak di lirik pemain luar daerah ini membuktikan bahwa pemain PSP saat ini memiliki prestasi, jadi tim PSP U - 15 nantinya bisa menuruti langkah seperti seniornya.

Maka itu,  harus berlatih serius, memanfaatkan waktu semaksimal untuk berlatih, tanpa ada latihan prestai yang di harapkan akan buyar, orang juara memiliki semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, akan selalu berusaha dan berpikir terus untuk maju dan menang di setiap pertandingan, ujar Walikota dengan senyum tipisnya.

Walikota, harapan besar kami bersama tertumpah pada anak-anak , dan berikan  pada kami rasa bangga dengan prestasi yang di miliki, soal kalah dan menang dalam suatu pertandian itulah sebuah adat.

Bila kalah dalam suatu pertandingan jangan terbuai  memikirkannya, tapi hendaknya menimbulkan semangat baru untuk berjuang bersama kawan-kawan melawan klub lainnya untuk menang, ujar Walikota memotivasi pemain PSP U - 15.

Waktulah yang membatasi Walikota harus berangkat ke Jakarta dari Jogja malam ini karena ada pertemuan penting,  saat Walikota  memberikan semangat dan memotivasi pemain di dampingi Abin Manager, Herri Syarif Pelatih dan beberapa Offesial. (tf/yz).
 
Top