Minang Mart Gerai ke 29 Hadir Di Payakumbuh

N3 Payakumbuh  - Kepala Kecamatan Lamposi Tiga Nagari (Latina) Kota Payakumbuh, Davit Bachri meresmikan pemakaian gerai retail waralaba Minang Mart di Kelurahan Sungai Durian, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori Kota Payakumbuh akhir pekan lalu. 

Hadirnya Minang Mart di Payakumbuh merupakan gerai yang ke-29 di Sumatera Barat. Ide Retail waralaba tersebut sebelumnya dicetuskan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. 

Gerai Minang Mart di Payakumbuh itu, sebelumnya merupakan pusat kuliner  dan oleh-oleh Rendang Telur Yolanda milik Ernawati. “Minang Mart sudah di launching. Ini berarti sudah resmi berdiri Minang Mart di Kota Payakumbuh,”terang Davit Bachri Camat Lamposi Tigo Nagori usai peresmian Minang Mart tersebut.

Selain berada di lokasi yang strategis, Minang Mart yang perdana di Payakumbuh itu juga berada dikawasan  perbatasan antara Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Sehingga mempermudah masyarakat dua daerah itu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini Minang Mart perdana di Kota Payakumbuh,”ucap Syafrizal anggota DPRD Kota Payakumbuh yang sempat hadir saat launching Minang Mart.

David Bachri maupun Syafirzal berharap, dengan hadirnya Minang Mart di Kota Payakumbuh setidaknya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Berbagai usaha kecil atau usaha rumahan oleh masyarakat bisa dipasarkan di gerai Minang Mart.(Rahmat Sitepu).
Previous Post Next Post