N3, Banda Aceh ~ Dalam rangka Konsolidasi multi pihak terhadap penyelamatan bangsa dan negara dari bahaya narkoba dan radikalisme, Panglima Yatim Rafiq mengimbau dan mengajak para pihak agar dapat menyatukan visi dan misi dan dapat bersatu padu untuk melawannya. Ancaman narkoba dan radikalisme sudah berdampak luas yang dapat mengancam pertahanan dan keamanan negara.

Sinergitas fungsi dan peranan TNI-POLRI dan para pihak dalam menyatukan visi dan misi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari bahaya Narkoba dan Radikalisme yang dapat mengancam pertahanan dan keamanan negara sangatlah diperlukan. 

Oleh karenanya Ketua Lembaga Panglima, Insya Allah dalam waktu dekat akan adakan kegiatan Tausiah Akbar di Banda Aceh yang akan mengundang Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN Pusat dan para pihak terkait. Kami sangat mengaharapkan dukungan para pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sempurna, ujar Panglima Yatim Rafiq.

Dalam rangkaian wacana kegiatan tersebut, Rektor Unsyiah, Prof.Dr.Ir Samsul Rizal,Meng. yang juga Ketua PPWI Provinsi Aceh menyambut positif dan merokomendasikan kegiatan tersebut saat pertemuan diruang kerjanya Jumat pagi (20/10), beliau akan mendukung dan memberikan fasilitas tempat agar diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah. (PYR).
 
Top