N3, Padang - 9 Feberuari 2018 nanti di peringati Hari Pers Nasional (HPN), Sumatera Barat sebagai tuan rumah, Kota Padang tempat di pusatkan seluruh rangkaian kegiatannya,  maka itu, Pemerintah  Kota  Padang  memberikan  dukungan penuh untuk  mensukseskannya.

Di sampaikan Asisten III Kota Padang Didi Aryadi, di dampingi Kabag. Humas. Imral Fauzi di ruangan kerjanya, di Kantor Balaikota Padang, Air Pacah, Senin (23/10).

Didi Aryadi katakan sebagai bentuk dukungan dan mensukseska HPN 2018, Pemerintah Kota Padang akan ikut ambil andil untuk mensosialisasikannya melalui media ruang.

“Mensukseskan dan memeriahkan penyelenggaraan HPN, sesuai instruksi Gubenur  Sumatera Barat dengan prihal Publikasikan HPN 2018.  di daerah dan kota yang ada di Sumatera Barat.”, Ujar Didi Aryadi. 

Kota Padang sebagai Ibu Kota Provinsi, jelas memiliki tanggung jawab yang besar  nantinya untuk terlaksananya kegiatan HPN dengan baik dan sukses serta membuahkan hasil semaksimal mungkin dan sejarah baru bagi kota ini.

Didi menambahkan berlangsung acara HPN di perkirakan tamu yang datang ke Kota Padang berjumlah lebih kurang 4000 orang, dan semua tamu tertampung nantinya di penginapan hotel-hotel berbintang yang berada di Kota Padang, ujarnya

Jadi, soal fasilitas penginapan di Hotel-hotel yang ada di Kota Padang cukup memadai dan tidak perlu cemas dan kuatir untuk para tamu HPN 2018.

Kita tahu bahwa penyelenggaraan Hari Pers Nasional di Sumatera Barat, momentum wujudkan Pers Indonesia yang maju, Profesional dan Bermartabat, selain itu sebagai Kotrol Sosial, Pers menjaga Keutuhan Bangsa, Pers Maju dan Profesional, Rakyat Sejahtera, Indonesia Jaya.  (tf).
 
Top