N3, Sumbar - Siang ini Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Karyawan (Sekar) Telkom ke VI di Padang Rabu, 18 Oktober 2017.

Pelaksanaan Rakernas Sekar Telkom ke VI ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal  18-20 Oktober 2017, dua hari di Padang dan satu hari di kota Bukittinggi.

Hadir dalam kesempatan tsb.,  Komisaris Telkom,  Rinaldi Firmansyah,  Ketua Umum Sekat Asep Mulyana,  Direktur Humas Capital Management Hendy Rosadi Harman,  Ketua Pengurusan Serkar DPW dan DPD se Indonesia. 

Atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat, Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi panitia penyelenggara Rakernas Sekar Telkom ke VI di Sumatera Barat.

Gubernur berharap, Semoga pelaksanaan Rakernas Sekar ini berjalan sukses, dapat memberikan rekomendasi pemikiran yang terbaik dalam memajukan kinerja Telkom dan mensejahterakan karyawan. Namun diharapkan sebelum pulang agar para peserta yang berjumlah 400 orang lebih ini,  terlebih dahulu menikmati keindahan wisata Sumbar serta juga mencicipi kelezatan kuliner Minangkabau, seperti rendang sebagai makan terlezat di dunia yang juga makan sehat dan bergizi. Makanan Padang hanya dua kata, enak, dan enak sekali.

Penting juga para peserta untuk agar memperlihatkan rasa sayang kepada keluarga agar membeli oleh-oleh Sumbar sebagai bentuk tanda cinta keluarga, berupa kerajian songket, makanan,  harganya murah dan terjangkau sebanding dengan kualitasnya.(rl)
 
Top