Padang berdaya terus di galakan yaitu dibawah kelompok UMKN  selalu mengadakan pertemuan setiap hari kamis untuk memantapkan menjadi seorang pengusaha atau pedagang yang suksed, ulet, gigih dan memiliki semangat juang yang tinggi untuk berusaha.

Hal itu, di sampaikan Dian Fakri mewakili Walikota Padang pada acara pertemuan dengan peserta Padang Berdaya, di Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Dian Fakri menjelaskan bahwa Padang Berdaya yaitu sekelompok anggota  tergabung dalam UMKM  berkumpul mendatangkan coach dan narasumber untuk berbagi suka duka dalam usaha.

" UMKM anggotanya tidak terbatas siapa saja boleh datang di hari kamis tiap minggunya di lantai II Masjid Agung Nurul Iman Padang", ujar Dian.

Bagi yang datang di bolehkan bawa produk sendiri, sambil tambah pergualan dan saling kenal di antara anggota UMKM lainnya untuk berbagi ilmu dan menimpa ilmu kewirausahaan yang sedang di geluti.

Untuk lancar dan suksesnya kegiatan pertemuan tiap minggu di hari kamis yang mendatangkan narasumber dan coach bagi usaha, sumber dana berasal dari sumbangan anggota yang hadir, kelebihan dari biaya di sumbangkan ke Masjid, lanjut Dian Fakri.

Sebelum mengakhiri perkataan, Dian Fakri atas nama Walikota Padang sangat memberikan Apresiasi dan memotivasi  bagi anggota UMKM, di samping berusaha juga beramal, semoga acara ini tetap berlanjut dan di berkahi Allah, Aamiinn. ( tf).
 
Top