N3, Menyikapi Persaingan Ekononi yang kian Masif dan Kompetitif, Forum Cipayung plus melakukan Konsolidasi Nasional sebagai upaya agar Bangsa Indonesia memenangkan pertandingan ekonomi global .

Hal ini dibahas melallui Dialog kebangsaan yang dilaksanakan 15 organisasi kebangsaan ini digelar diwarung daun cikini dengan menghadirkan 15 ketua umum organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan .

Dalam pemaparanya, ketua umum (Ketum) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P Tamsir mengatakan bahwa faktor ekonomi adalah prasyarat penting bila Indonesia ingin mandiri, berdaulat dan Berjaya .Indonesia akan menjadi Negara Yang gagal jika ekonomi Indonesia terpuruk.

" Kita sama - sama menyadari bahwa Indonesia belum unggul dalam persaingan ekonomi global . Tetapi kita juga harus sadari bahwa kita memiliki hampir semua prasyarat menjadi kekuatan besar ekonomi dunia.Saat ini panggung ekonomi dimiliki anak - anak muda Indonesia tersadar dan bergerak membangun ekonomi bangsa sebagai upaya mewujudkan kejayaan Indonesia ,"  ujar Mulyadi.Dpt
 
Top