N3, Sumbar ~ Regional Investment Forum (RIF) akan digelar pada 15 sampai 17 Oktober di Kota Padang. Dimana kegiatan ini bakal dihadiri oleh Duta Besar beberapa negara sahabat, ungkap Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno setelah rapat RIF.

"Dubes negara-negara sahabat yang telah memberikan konfirmasi untuk hadir di Padang adalah Arab Saudi, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, UEA, Mexico, Australia, Belgia dan Uni Eropa, serta Konjen Singapore di Medan".

Selanjutnya Gubernur mengatakan "Sekitar 100 perusahan nasional maupun internasional diundang untuk hadir di Padang. Beberapa Duta Besar RI pun diundang."

Kegiatan ini Mengusung tema “Promoting Investment in Tourism Industry and Supporting Infrastructure” (Mempromosikan Investasi di Industri Pariwisata dan Infrastruktur Penunjangnya) yang secara spesifik akan mempromosikan 6 daerah tujuan prioritas wisata di Indonesia, dua diantaranya di Provinsi Sumatera Barat ialah Integrated Tourism Area di Kota Padang dan Kawasan Mandeh di Pesisir Selatan, demikian gubernur mengatakan.**red
 
Top