N3 - Payakumbuh - DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh menyerahkan berkas dokumen verifikasi partai ke KPU pada jam 3:00.(15/10). Rombongan yang di komandoi oleh ketua DPC Gerindra yang baru Nurkhalis Dt. Bijo, Sekretaris DPC Meta Samainal , Bendahara DPC Wulan Denura serta  Mawi Etek Arianto dan Afrizal.M - ketua beserta anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Payakumbuh.

Rombongan disambut oleh ketua KPU Kota Payakumbuh Muhamad Khadafi beserta para komisionernya dan bersilaturahmi di ruangannya. Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Kota Payakumbuh Meta Samainal didampingi LO Andra Awal Wahid langsung menuju meja 2  untuk di verifikasi KTA dan KTP dari pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh.

Nurkhalis Dt. Bijo mengatakan, kedatangan ke KPU hari ini sudah sesuai dengan jadwal DPP yang sudah mendaftar kemaren. Maka kesepakatan DPC se-sumbar mendaftar pada hari minggu tanggal 15 Oktober ini. 

Sebagai ketua DPC Gerindra kota Payakumbuh yang baru, Nurkhalis Dt. Bijo bertekad untuk memperjuangkan visi dan misi partai Gerindra dan mengangkat marwah partai Gerindra di kota Payakumbuh untuk kedepannya lebih di kenal dan di cintai masyarakat.

"Dari 5 kecamatan dan 3 Dapil yang ada kota Payakumbuh maka kita memasang target untuk 2019 nanti sebanyak  1 per kecamatan atau 2 kursi perdapil dengan total 6 wakil kita dari Partai Gerindra di DPRD Kota Payakumbuh", terang Dt. Bijo. 

"Sampai saat ini maklumat Partai Gerindra yang masih membuka diri bagi kalangan tokoh-tokoh masyarakat yang mau bergabung, maka kita di DPC kota Payakumbuh mengajak putra putri terbaik yang ada di kota Payakumbuh yang akan bergabung di Partai Gerindra untuk sama sama memperjuangkan cita cita luhur partai", himbau Nurkhalis Dt.Bijo didampingi Meta Samainal dan Nasrul Kenong. (Rahmat Sitepu) .
 
Top