Dinas Pertanian Kota Payakumbuh Gelar Pasar Tani Setiap Jumat Pagi

Dinas Pertanian Kota Payakumbuh gelar Pasar Tani pagi di pelataran parkir Dinas Pertanian Kota Payakumbuh, Jumat (20/10).

Launcing Pasar Tani dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 6 Oktober 2017 bertempat di halaman Dinas Pertanian oleh Ibu Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi dan juga dihadiri oleh OPD terkait.

Kepala Dinas Pertanian Kota Payakumbuh Syahril mengatakan Pasar tani ini telah di gelar selama 3 kali jumat, Pasar Tani ini mulai dibuka pada pukul 07.00 Wib sd 11.00 wib.

Alhamdulillah hari ini masyarakat sudah mulai tau terutama masyarakat sekitar kantor Dinas Pertanian dan mulai ramai mengunjungi pasar yang kami gelar.


“Barang-barang yang kami gelar adalah aneka sayuran, cabe, beras, telur, ikan asap, pangek ikan, kerabu baluik, coklat, bawang, bawang goreng, buah-buahan dan aneka kripik, yang semuanya adalah hasil binaan Dinas Pertanian Kota Payakumbuh,” ungkap Syahril.


Pasar Tani ini terbuka untuk masyarakat Kota Payakumbuh, silahkan berbelanja ke Pasar Tani ini, yang pasti semua barang baru, segar dan yang istimewa nya adalah harga di jamin di bawah dari harga pasaran,” terang Syahril.

Kadis Pertanian juga berharap kedepannya masyarakat bisa berbelanja di Pasar Tani ini, sehingga petani bisa terbantu untuk memasarkan hasil pertanian nya, baik sektor Tanaman Pangan dan Holtikultura, Peternakan maupun Perikanan. ” harap Syahril. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post