N3 Payakumbuh - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di segala aspek, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN)  tentu dituntut lebih profesional. Untuk itu pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan menggelar kegiatan pelatihan motivasi di Aula Lantai 3 Balaikota, Senin (9/10).

Kegiatan yang dibuka oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili Sekretaris Daerah, Benni Warlis tersebut diikuti oleh 252 ASN yang terdiri dari 50 orang dari Dinas Kesehatan, 52 orang dari Puskesmas dan Galeri Farmasi serta para dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Adnan Wd sebanyak 150 orang.

Walikota payakumbuh dalam sambutan yang disampaikan Sekdako Benni Warlis memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan tersebut.

"Peningkatan terhadap sumber daya ASN memang perlu ditingkatkan dalam rangka pelayanan publik yang lebih profesional. Apalagi di era modern dengan perkembangan teknologi yang tinggi tingkat kepekaan masyarakat akan pelayanan yang baik juga semakin terasa. Dan kami mengapresiasi kepada Dinas Kesehatan yang telah berhasil mengangkat kegiatan ini, "ujar Benni Warlis.

Walikota berpesan kepada setiap peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh.

"Kepada para peserta, diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Gali ilmu yang didapat dan aplikasikan dalam lingkungan kerja masing-masing, " harap Walikota dalam sambutan yang disampaikan sekda.

Sementara itu Kadis Kesehatan Elzadaswarman menginformasikan bahwa narasumber dalam kegiatan motivasi yang berlangsung selama 1 (satu) hari penuh ini, berasal dari Tim Motivator Badan Narkotika Nasional (BNN)  Pusat yang diketuai oleh dr. Gunawan.(Rahmat Sitepu)


 
Top