N3, Padang - Untuk mewujudkan program 1 juta rumah kepada rakyat Indonesia, hari ini DPP Asprumas mengukuhkan dan melantik kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah DPW BaraJP (Barisan Relawan Jokowi for Presiden) dan DPW Asprumnas (Asosiasi Perumahan Nasional) Kota Padang.

Ketua DPP Asprumnas melalui ketua bidang pengembangan dan sosialisasi Indonesia Risman mengatakan, bahwa pelantikan kepengurusan DPW di Kota Padang merupakan wujud dari percepatan sosialisasi pemerintah, untuk merealisasikan 1 juta rumah yang diberikan kepada rakyat Indonesia.

Tentunya dengan telah terbentuknya kepengurusan ini, diharapkan kepada seluruh pengurus secepatnya melakukan koordinasi dengan pusat, untuk menentukan langkah konkrit agar implementasi dari program ini segera terwujud.

Dikatakan Risman, saat ini hampir 3/4 dari provinsi yang ada di Indonesia telah terbetuk, diantaranya, Kalimantan Selatan, Pulau Jawa, dan pulau Sumatera.

Untuk itu diminta kepada DPW yang baru dilantik, agar secepatnya bekerja dengan optimal, wujudkan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diembankan kepada kita, ucap Risman.

Hingga berita ini tayang, pelantikan dewan pengurus wilayah DPW BARAJP dan DPW Asprumnas belum berlangsung.



 
Top