Bupati Solsel Terima Plakat WTP Dari Menkeu RI


N3, Solsel ~ Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Solok, Junaidi menyerahkan plakat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) kepada Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria di Padang Aro.
“Penghargaan WTP ini merupakan apresiasi langsung dari Ibu Menteri Keuangan atas keberhasilan kabupaten Solok Selatan dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan 2016 dari BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan),” ujar Junaidi.
Pada wilayah yang ia pimpin hanya ada dua Kabupaten / Kota yang menerima opini WTP tersebut.
“Tahun 2016 ini hanya ada dua Kabupaten/Kota yaitu Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan,” tambahnya.
Ia berharap agar Kabupaten Solok Selatan mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan mampu untuk lebih meningkatkan prestasi tersebut.
“Karena ini baru pertama kali Solok Selatan meraih opini WTP maka penyerahan plakat diberikan disini (Solok Selatan). Namun kalau sudah lima kali berturut-turut penyerahan plakat akan diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI di Jakarta,” tuturnya.
Plakat Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Solok Selatan, Armen Syahjohan bersama dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Solok Selatan, Irwanesa.
Secara khusus Bupati menyatakan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan oleh Menteri Keuangan tersebut.
“semoga ini menjadi pemicu kami untuk dapat berbuat lebih baik lagi, sehingga opini WTP ini dapat kita pertahankan terus,” ujarnya
Previous Post Next Post