N3, Padang - Masyarakat yang  berdomisili di daerah Sungai Pisang kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat bersyukur dan gembira dengan telah di kerjakannya Pengaspalan jalan penghubung ke daerah tersebut.


Jalan di aspal ini salah satu- satunya untuk masuk ke kawasan paling ujung kota Padang bagian selatan ini sudah terlihat bagus dan  nyaman di lalui kendaraan roda empat.

Hal itu di ungkapkan salah seorang warga sungai pisang di sapa Edi, Edi katakan selama ini pembangunan di sungai pisang kurang mendapt perhatian serius dari pemerintah, ujarnya.

Kadang daerah di sini sebentar saja hujan sudah banjir karena bandar kecil, tapi sekarang Sungai Pisang sebuah daerah yang ekonomi mulai mengeliat di sebabkan jalan yang bagus dan mulus perputaran  uang lebih tinggi roda pertumbuhan  perekonomian warga semaki  baik.

“Kami selama ini Merasa di anak tirikan". disampaikan Bapak pakai kemeja hitam yang enggan namanya di publikasikan oleh impiannews.com. kebetulan melintas di jalan yg baru di aspal.

Bapak itu juga katakan  selama ini sudah sering di ajukan permohonan perbaikan jalan, tapi baru saat ini bisa di realisasikan, ujarnya  dan titipkan salam dan ucapan terimakasih kami kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Mahyeldi Ansharullah, SP.   Ujarnya  sambil tersenyum tipis.

Sebelum mengakhiri ucapannya dia katakan bahwa  pembangunan sudah merata di kota Padang. sebagai bukti jalan ke sungai pisang sudah mulus dan rancak, tidak hanya terfokus di pusat kota saja dan pantai padang saja. Pembangunan saat ini sudah menyentuh sebelas kecamatan yang ada di Kota Padang. (tf).
 
Top