N3, Surabaya - Memperingati hari jadinya yang ke- 6 tahun, beritaLima memilih untuk mempercayakan perayaannya kepada masing-masing perwakilan dan biro se Indonesia. Beda konsep dengan tahun kemarin, dimana perwakilan dan biro dari Sabang sampai Merauke berkumpul di Surabaya, merayakan 5th Anniversary beritaLima di Hotel Bisanta.

Moch Efendi, SH selaku CEO beritaLima Media Group, dalam siaran persnya Selasa (31/10/2017) pagi ini, memaparkan, pihak manajemen punya pertimbangan tersendiri, kenapa untuk tahun ini perayaan 6th Anniversary beritaLima cukup diselenggarakan oleh masing-masing perwakilan dan biro saja di daerah masing-masing.

"Pertama, kami ingin memberikan kelonggaran dan kesempatan kepada perwakilan dan biro di seluruh penjuru tanah air untuk berkreasi mengemas perayaan 6th Anniversary beritaLima, sesuai kemampuan masing-masing. Lebih dari itu, mengingat kondisi perekonomian nasional saat ini, kami juga tidak ingin terlalu memberatkan jajaran kami di daerah, terutama yang jaraknya tempuhnya ke Surabaya terbilang jauh dan otomatis menelan biaya perjalanan yang tidak sedikit," urainya.

Namun demikian, papar Efendi lagi, khusus untuk wilayah Jawa Timur, tasyakuran peringatan hari jadi ke-6 beritaLima akan diadakan di Surabaya pada Sabtu 18 November 2017 mendatang. Dalam moment tersebut, sekaligus pihak manajemen beserta segenap jajaran redaksi di Jatim akan menggelar rapat kerja bertajuk "Peran Pers dalam Era Globalisasi" guna membahas hal-hal krusial di keredaksian sebagai upaya penataan beritaLima yang setahap demi setahap terus melangkah menjadi lembaga pemberitaan yang solid, dinamis dan profesional.

"Untuk perayaan secara nasional dengan menghadirkan segenap perwakilan dan biro dari seluruh penjuru tanah air, kami mengagendakan 7th Anniversary beritaLima dilaksanakan pada penghujung tahun 2018 mendatang," ungkap Efendi. (ede)
 
Top