N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP.  pada acara Launching gerakan masyarakat bersih (Gerkasih) Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kelurahan Bungus Barat, Minggu (24/9).

Sebelum membuka acara Gerkasih Walikota laksanakan senam pagi bersama warga Bungus, di lapangan terbuka hijau diiringi musik, sehingga gerakan senam tambah menarik untuk di ikuti.

"Gerkasih yang di adakan di Bungtekab ketiga kalinya. Pertama di adakan di Kecamatan Lubek, kedua di Kecamatan Pauh," ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota katakan siapa lagi yang menjaga kota ini kalau tidak kita semua, terutama kali tentang kebersihan harus selalu di jaga, baik bandar,  trotoar, taman dan di berbagai tempat fasilitas umum, seperti sekolah, Masjid dan Mushalla, pasar dan lokasi taman-taman, lokasi objek wisata dan sebagainya.

Semoga gerakan ini mendapat tempat di hati warga untuk selalu berbuat dan berkarya menciptakan kota Padang indah, asri dan tertata dengan rapi," Ujar Mahyeldi.

Tentang kebersihan, kita tahu tak akan mungkin orang jauh akan datang ke Kora Padang untuk bersihkan sampah dan selokan dan sebagainya, makanya kita harus menyadarinya, buanglah sampah pada tempatnya. (tf).
 
Top