Dalam rangka wujud syukur atas dilantiknya walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Riza Falepi dan Erwin Yunaz periode 2017-2022, Pemerintah kota Payakumbuh yang dimotori Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan bertajuk pesta rakyat di Rest Area Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Senin (25/9)
 
Pesta rakyat kali ini menyuguhkan 15.000 porsi hidangan yang disediakan secara cuma-cuma alias gratis oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Daerah (BUMD) diantaranya BNI 46, Bank Tabungan Pensiunan Negara, Bank Nagari, PDAM dan lain sebagainya.

Ketua DPRD, YB. Dt. Parmato Alam yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2017-2022. "Selamat kepada Bapak Riza Falepi dan Erwin Yunaz yang sudah dilantik untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Semoga amanah rakyat lima tahun ke depan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya”, ujar Dt. Parmato Alam
  
Yendri Bodra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas terselenggaranya pilkada beberapa waktu yang lalu. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang telah mensuskseskan pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu dengan proses yang aman dan tertib. Ke depan mari bersama-sama kita bangun Payakumbuh yang lebih baik, " harap Yendri Bodra.
  
Sementara itu, Walikota Riza Falepi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan syukurun pelantikan, Pesta Rakyat. "Terimakasih kepada semua pihak yang telah sukses menggelar kegiatan pesta rakyat ini, sebagai wujud syukur atas pelantikan kami walikota dan wakil walikota terpilih periode 2017-2022, " ujar Walikota.
 
Riza kemudian menambahkan, semoga warga terhibur dan menikmati suguhan makan bersama ini sekaligus mengajak semua pihak bersama-sama membangun Payakumbuh kearah yang lebih baik lagi. "Selamat menikmati hidangan yang telah disediakan secara cuma-cuma untuk masyarakat Payakumbuh. Dan mari, untuk masa lima tahun ke depan bersama kita majukan Payakumbuh agar lebih baik lagi”, harap Riza mengakhiri sambutan.(Rahmat Sitepu)

 
Top