N3, Padang ~ STTIND (Sekolah Tinggi Teknologi Industri) Padang. di bawah Yayasan Muhammad Yamin Padang, bekerja sama dengan Universitas Andalas (Unand). Padang. Program S1, di Jalan Prof. Hamka No. 121 Tabing- Padang Sumbar.

Ketika pemuda telah bersatu, kompak, memiliki semangat bergelora, dalam satu tujuan, saling mempercayai di antara sesamanya adalah suatu kekuatan besar tak akan ada tandingannya dan tak goyah di telam massa.
Di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. pada acara Kuliah Umum di Kampus STTIND di jalan Prof. Hamka No.121 Tabibg Padang. Sabtu (23/9).

Walikota dalam memberikan arahan dan pandangan pada acara kuliah umum kepada mahasiswa, miminta agar seluruh Mahasiswa dapat bersatu dan kompak, khusus Mahasiswa STTIND Padang dan pada umumnya Mahasiswa di seluruh tanah air, ujarnya.

' Kompak dan bersatu suatu kekuatan besar tak ada tandingannya yang harus di pertahankan kapanpun di saat di butuhkan, pemudalah sebagai benteng dan pertahan negeri dan bangsa ini," ujar Walikota memberikan semangat dan motivasi agar para pemuda hari ini tekun belajar dan nuntut ilmu.

Maka itu, para pemuda harus siap siaga dalam stuasi apapun di negeri dan bangsa ini, sebab para penuda adalah pembawa berita besar, pemuda sebagai harapan bangsa tanpa ada pemuda kita tak akan dapat banyak berharap, ujar Mahyeldi.

Dimana saja di dunia ini di suatu negara pasti ada di gerakan kaum para pemuda, dapat kita ketahui seperti sejarah di masa Negara RIS (Republik Indonesia Serikat). jadi sejarah bangsa di dunia perkasai para pemuda, seperti para mahasiswa yang di didik di STTIND Padang.

Para pemuda harus kreatif, inovatif dan mau bekerja keras untuk lakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik dan maju. Jadilah pemuda yang cerdas cepat tanggap semua pintu kesuksesan akan berada di tangan para pemuda yang akan melahirkan berita besar di negeri ini kelak.

Jadilah pemuda yang memiliki peranan penting dalam suatu bangsa dan negara sebab pikiran masih kuat, fisik masih kuat, nalar dan pikiran masih segar, semuanya untuk meraih impian, cita-cita dan harapan rakyat Indonesia, tentu para pemuda rajin belajar dan nuntut ilmu bermanfaat, di butuhkan semangat, bekerja keras dan pantang menyerah, ujar Walikota. (tf).
 
Top