N3 Limapuluh Kota - Awan duka kembali menyelimuti Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Staf ahli bidang pembangunan dan kemasyarakatan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Drs. Syahrial meninggal dunia.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan dari Rumah Sakit Bukittinggi Achmad muktar menuju ke Rumah Sakit M. Djamil, Padang , Selasa (19/9) sekitar pukul 11.00 Wib. 

Menurut keterangan pihak keluarga, Emril Zelmi, beliau menderita penyakit jantung dan beberapa minggu terakhir, almarhum menjalani perawatan insentif di rumah sakit di Adnan WD. "Beliau menderita sakit jantung dan sudah beberapa kali mendapatkan penanganan serius  di rumah sakit Payakumbuh" sebut Emril. 

Dikatakannya selama hidup, Syahrial merupakan sosok yang pekerja keras, dermawan serta sangat ramah, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal. "Selama hidup beliau adalah sosok yg sangat dibanggakan keluarga. Beliau sosok pekerja keras,  dermawan, Ujar Emril. 

Sementara itu Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi didampingi Wakil Bupati, Ferizal Ridwan dan Plt Sekda M. Yunus menyampaikan rasa dukacita dari pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota atas meninggalnya Syahrial. 

"Innalillahi wainnailaihi rajioun, Kabupaten Limapuluh Kota berduka, Kita kehilangan. Salah satu putra terbaik kita telah berpulang, atas nama Pemerintah Limapuluh Kota kami turut berduka cita, semoga beliau diterima disisi allah swt dan keluaraga diberi ketabahan,Ujar Irfendi. 

Dalam kenangannya Irfendi menuturkan, beliau adalah sosok yang ulet, rajin serta pekerja keras dalam mengemban tugas yang diberikan selama ini. "Saya mengenal beliau adalah seorang sosok yang sangat rajin dan pekerja keras,bertanggung jawab serta ulet dalam menjalankan tugas yang beliau emban dipemerintahan Limapuluh Kota",Pungkas Irfendi. 

Syahrial menghembuskan nafas terakhir pada usia 56 tahun. Beliau meninggalkan seorang istri yang bernama Zul Aisyah dan tiga orang anak yang bernama Risya Riyanita,Ara Renata,  Iqma Yadana. Almarhum disholatkan di masjid Nurul Islam Ibuh dan dikebumikan di Pandam Pemakaman Ibuh. (Fajar Sitepu)
 
Top