DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Rayakan Milad Dengan Potong Kue Dan Nasi Tumpeng

N3 Payakumbuh - Bertepatan dengan ulang tahun partai Demokrat yang ke 16. DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh melaksanakan acara perayaan di salah satu kantor Dewan Pimpinan Ranting kecamatan Payakumbuh Selatan tepatnya di Kelurahan Kototuo Limo Kampuang. (09/09).


Hadir dalam acara peresmian kantor Dewan Pimpinan Ranting sekaligus perayaan ulang tahun partai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE, Sekretaris DPC Partai Demokrat Adi Suryatamana, ST, Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh H. Wilman Singkuan, Ketua dan pengurus PDRI kota Payakumbuh serta seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Perayaan ulang tahun Partai Demokrat ke 16 ini dimeriahkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun  diiringi pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE, didampingi Adi Suryatama dan Wilman Singkuan.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh Eka Putra, SE mengatakan kita mengadakan acara perayaan ulang tahun partai Demokrat yang ke 16 ini sebagai momentum untuk berbenah diri.

"Ini adalah momentum datang kembali untuk bangkit, untuk kembali membawa solusi bagi masalah bangsa. Demokrat masih punya harapan bersama calon pemimpin masa depan yaitu AHY, ujar Eka Putra.

"Kita sengaja memotong tumpeng di kantor Dewan Pimpinan Ranting karena di ranting terdapat kader kader potensial  yang selalu berani berdiri di garis terdepan partai", tambah Eka Putra.

Lebih jauh Eka Putra juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang waktunya bersamaan dengan ulang tahun partai Demokrat.(Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post