Menikmati Indahnya Pemandian Wisata Lubuk Tempurung


N3, Padang - Wisata Pemandian "LUBUK TAMPURUNG" Guo, yang terletak di Kelurahan Kuranji, Kec. Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia, merupakan salah satu lokasi objek wisata pemandian alam yang indah dan belum banyak di kenal orang.

Suasana nan asri dan sejuk ini dapat dirasakan sendiri oleh Insan Pers yang tergabung dalam IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar saat mengunjungi dan mandi-mandi bersama di objek wisata Lubuk Tampurung.

Lokasi objek wisata alam ini sangat mudah dicari, karena tidak jauh letaknya dari kantor Balaikota Padang di jalan Bypass berjarak sekitar 3 - 4 KM. arah Gunung Sarik, tanah timbunan.

Selain itu jalan menuju ke sana hanya satu arah tidak banyak simpang jalannya.


Ini disampaikan Nal Koto pimpinan media www.nusantaranews.net yang juga menjabat sebagai Sekretaris IKW di lokasi objek wisata bersama ketua IKW Ecevit Demirel pimpinan www.sumateratime.com, dewan pembina IKW Tafrizal pimpinan media www.impiannews.com, Syafrizal Buya pimpinan www.mediawawasan.com. Edison www.maklumatnews.net Indra www.andalas.com dan Chandra www.utusansindo.com.

Nal Koto menambah kalau dapat acara IKW ini diadakan setidaknya sekali dalam tiga bulan, karena nilai positif dari kegiatan ini  lebih banyak.  Sebab sebanyak 45 media online, cetak dan elektronik yang tergabung dalam IKW telah turut membantu pemerintah, terutama dalam hal menyebarluaskan informasi objek objek wisata yang dimiliki suatu daerah, ujarnya.

Di samping itu, melalui kegiatan ini juga akan terjalin rasa kekeluargaan antara sesama profesi, saling lebih dekat dan akrab, kompak dan bersatu, itulah yang menjadi moto IKW.

Tak lupa Nal Koto juga menghimbau bagi rekan rekan pers yang belum bergabung, silahkan untuk mendaftarkan media onlinenya.

Kedepan IKW akan terus melakukan kunjungan keobjek wisata Alam yang kurang promosinya, sehingga dapat membantu pemerintah atau masyarakat di lingkungan objek wisata itu sendiri.


Kegiatan bersama ini terlaksana lebih menarik dan memiliki kesan yaitu Balanjuang, bagi tugas ada yang dapat tugas membakar ikan, bakar ayam dan memasak nasi, yang lain mandi-mandi dan berselfi ria. (tf)
Previous Post Next Post