N3, Padang - Sungguh disayangkan, ternyata disaat perhelatan akbar lounching Pilkada Kota Padang 2017, Mardion yang mempergunakan kostum maskot KPU Kota Padang di kepalanya, nyaris terlihat pingsan, karena sempoyongan.

Melihat kondisi tersebut, masyarakat yang menyaksikan menduga, hal ini ditenggarai kurangnya perhatian dari pihak panitia KPU Kota Padang, yang membiarkan saja Mardion (24) penduduk setempat sibuk berjibaku bergoyang goyang untuk menghibur penonton.

Mardion saat dimintai komentarnya terkait aksinya mempergunakan kostum maskot Pilkada Padang  mengakui, bahwa ia telah mulai beraksi mempergunakan kostum Maskot Pilkada sejak pukul setengah dua, sesudah shalat  Jum'at  siang tadi. Dan baru selesai pada pukul setengah lima ini.

"Ambo baru mulai memakai kostum maskot Pilakada Kota Padang jam satangah duo tadi da, dan baru berhenti dan selesai beberapa saat lalu, setelah kegiatan lounching Pilkada habis, ".

Sekaitan dirinya yang terlihat sempoyongan saat beraksi, seolah olah tidak diberi snak atau makanan dan minuman, Mardion sambil melihat kekiri dan kanan menjelaskan bahwa, itu memang Ia sengaja. Hal ini dilakukannya agar penonton yang ikut memadati Lounching Pilkada Kota Padang menjadi terhibur.

Namun dari pantauan lapangan, apa yang dikatakan Mardion disinyalir tidak sesuai kenyataan. Pasalnya setelah perhelatan Lounching Pilkada selesai, iapun baru terlihat mencicipi nasi bungkus dari pihak panitia. 

Namun apakah benar, pihak panitia yang kurang perhatian, sehingga ia terlihat sempoyongan, ataukah memang Ia sendiri berbuat seolah-olah sempoyongan.
 
Top