N3, Padang ~ Satuan trantib kecamatan padang selatan dan diback up oleh satpol pp kota padang pada tanggal 02.15wib dini hari (15/9) melakukan razia mendadak ke beberapa tempat hiburan malam dan kos kosan yang berada didalam wilayah kecamatan padang selatan.

Beberapa tempat hiburan malam seperti cafe Bintang dan cafe Damarus lama, didatangi petugas. Hal hasil satu unit speker dari kedua tempat hiburan malam tersebut disita petugas gabungan. 

Tidak hanya itu,  petugas juga merazia kosan didaerah kampung nias,  disana berhasil diamankan dua wanita dan satu orang laki laki yang sedang berada didalam salah satu kamar kos tersebut, wanita tersebut ber inisial SM dan BM serta laki laki berinisial E,  ketiganya langsung digelandang ke kantor Satpol PP Kota Padang untuk diproses dan dilakukan pemanggilan orang tua. 

Lurah Belakang Pondok yang langsung memimpin razia tersebut mengatakan "ini dilakukan secara mendadak, dikarenakan begitu banyaknya laporan dari warga yang tinggal disekitar daerah tempat hiburan malam dan tempat kos tersebut.

Razia ini diharapkan bisa membuat pengusaha tempat hiburan malam bisa lebih menghargai masyarakat yang tinggal disekitar tempat tersebut dengan selalu menghormati etika dalam bermasyarakat "ujarnya.
 
Top