N3, Padang - Launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota  Padang yang akan di laksanakan hari Jumat tanggal 29 September 2017 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang.

Disampaikan Ketua KPU Kota Padang Muhammad Sawati pada acara rapat akhir  pemantapan launching Pilkada  Padang tahun 2018 mendatang, Selasa (26/9).

Muhammad Sawati katakan bahwa rapat eskternal ini diadakan bertujuan meminta masukan dan saran-saran demi suksesnya acara launching yang akan di laksanakan nantinya, ujarnya.

Hadir  pada rapat akhir  kegiatan Launching Pilkada 2018 di antaranya, Bagian Humas, Dishub, Pol PP,  Polresta dan Bawaslu Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Sawati sampaikan bahwa pada acara launching akan di hadiri KPU Pusat dan Bawaslu Pusat, beliau akan menyaksikan launching Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Padang dan launching Rumah Pintar Pemilu.

Makanya rapat pemantapan hari sudah menbuahkan hasil, baik di bidang keamanan, tertibkan lalu lintas, tempat parkir memadai dan juga bagian protokol sudah ok, lanjut Sawati.

Semua kegiatan itu, sangat di butuhkan kebersamaan, baik dukungan dan dorongan dari semua pihak demi suksesnya acara launching tersebut. Tentu jelas ada pembagian tugas dan tanggung jawab sesuai dengan harapan. (tf)
 
Top