Ketum PPWI Lantik Pengurus Sijunjung


N3, Sijunjung - Dewan Pengurus Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalangke, melantik kepengurusan DPC PPWI kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. .

Ketua umum yang datang bersama pengurus DPN lainnya mendarat dengan Citilink di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Selasa (26/9) sekitar jam 9.20 Wib.

Kedatangan Pengurus Pusat PPWI tersebut disambut Langsung oleh Ketua DPD PPWI Sumbar Syafrizal Buya, Pengurus DPD, Pengurus DPC Sijunjung Syafrimal Tanjung selaku ketua dan Hendri Payan. SH, MH sekretaris.

Dalam Perjalanan Menuju Sijunjung, Wilson berharap Mudah-mudahan acara pengukuhan dan Pelantikan DPC Sijunjung Berjalan dengan lancar.

Tidak itu saja, ungkap Wilson, kalau bisa PPWI Sijunjung menjadi mitra pemerintah kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan pembangunan dan menjadi wadah bagi pemerintah dalam mengekpos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan demi tercapainya masyarakat maju dan sejahtera.

Syafrimal Tanjung Ketua DPC PPWI Sijunjung mengungkapkan acara pengukuhan dan Pelantikan DPC PPWI Sijunjung akan dihadiri langsung oleh bupati Sijunjung, Drs. H.Yuswir Arifin, MM, ungkapnya. ( Buya)
Previous Post Next Post