Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Irfendi Ajak Jajaran Pemerintahan Bersatu Membangun Daerah

N3 Limapuluh Kota - Hari pertama masuk kerja setelah menunaikan ibadah haji, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota hingga ke tingkat jorong yang telah bekerja dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Wabup dan seluruh jajaran pemerintahan daerah yang telah bekerja dengan baik selama saya menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Kalau selama ini ada dinamika dalam pekerjaan, itu hal biasa yang bisa diselesaikan,” ungkap Bupati Irfendi dalam arahannya pada apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (18/9).

Lebih lanjut Irfendi mengajak para abdi negara di daerah ini meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta saling menghormati. Setiap perbedaan pendapat, harus segera di musyawarahkan agar tidak menimbulkan persoalan dan memecah persatuan dan kesatuan.

Irfendi juga berharap para ASN bisa bekerja dengan aman dan nyaman. Ia juga mengajak, seluruh jajaran untuk bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan tugas pemerintahan dan memberantas  korupsi serta segala bentuk pelanggaran hukum di daerah ini.

“Mari kita bersatu dan bergandengan tangan membangun Limapuluh Kota yang sejahtera,” papar Irfendi.

Pada kesempatan itu Irfendi juga mengajak seluruh aparatur di daerah ini menciptakan suasana kantor itu benar-benar aman nyaman. Dengan begitu, ia yakin tidak akan ada pekerjaan yang terasa berat.

“Kita pegawai itu bisa menikmati suasana kantor yang nyaman agar bisa bekerja dengan baik. Habis jam kerja, mereka bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga,” ucap Irfendi.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pembangunan, Irfendi meminta setiap bulannya tetap dilakukan apel gabungan dan rapat koordinasi. Dengan begitu, setiap bulannya akan bisa diketahui apa permasalahan dan solusi.

“Dari rapat koordinasi itu kita akan segera mengetahui permasalahan dan mencarikan jalan keluarnya. Kita tidak mau permasalahan dibiarkan berlarut tanpa solusi,” tutur Irfendi.

Ikut hadir dalam apel gabungan itu Wakil Bupati Ferizal Ridwan, Plt Sekda Ir. M Yunus, MT, para kepala OPD dan pegawai di komplek kantor bupati. (Rahmat Sitepu)


Previous Post Next Post