DPRD Kota Payakumbuh Lakukan Kunker ke Tiga Daerah Berbeda

N3 Payakumbuh - Dalam jadwal yang sudah ditentukan, tiga komisi yang ada di DPRD Kota Payakumbuh yakni Komisi A,B dan C pada tanggal 25 sampai 30 September 2017 akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah luar propinsi yakni Propinsi Riau, Propinsi Bali dan Propinsi Jawa Barat.

Ketua DPRD Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengatakan  kunjungan kerja ke tiga Komisi tersebut selain dipimpin Ketua dan Wakil Ketua DPRD juga dipimpin Ketua-ketua komisi dan akan mengikutsertakan mitra kerja Pemko Payakumbuh.(20/09)

"Komisi C yang dipimpin Ketua, Yendri Bodra Dt.Parmato Alam dan Ketua Komisi C Ahmad Zifal, akan berkunjung ke DPRD dan Pemkab Kampar serta DPRD dan Pemko Pekanbaru, Propinsi Riau", ungkap Dt. Parmato Alam

Sementara Komisi B yang dipimpin Wakil Ketua, Wilman Singkuan dan Ketua Komisi Chandra Setipon, akan berkunjung ke DPRD dan Pemko Bandung serta Pemkab Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat.

Sedangkan Komisi A yang dipimpin Wakil Ketua Suparman dan Ketua Komisi A, Maharnis Zul, akan berkunjung ke DPRD dan Pemko Denpasar serta DPRD dan Pemkab Badung, Propinsi Bali.

“Hasil dari kunjungan kerja ketiga Komisi tersebut nantinya akan menjadi acuan bagi anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk mendorong program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemko Payakumbuh", ujar Yendri Bodra. (Rahmat Sitepu)


Previous Post Next Post