N3, Padang - Untuk mewujudkan pembangunan berbasis kemasyarakat yang menjadi prioritas Pemko Padang, hari ini Dinas PUPR melakukan tinjau lapangan ke RT.06/ RW.02 Kampung Batu Kelurahan Batang Arau, untuk menindak lanjuti permintaan masyarakat setempat, yang telah puluhan tahun mendambakan perbaikan riol dan saluran diwilayahnya.

Kedatangan dari tim survey dan program dinas PUPR, disambut warga dengan gembira. Karena selama ini mereka menganggap, rasanya tidak mungkin Pemko Padang mau memperhatikan wilayah mereka, sebab letak geografisnya berada di kaki bukit.

Pada kesempatan itu Ketua RT 06 Zainal A, kepada wartawan mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan tersebut, dan atas nama warga Ia sangat senang atas ditindak lanjutinya surat permohonan masyarakat melalui lurah Batang Arau untuk perbaikan saluran dan riol yang dikirimkan  ke Pemko Padang melalui dinas PUPR. 

"atas nama masyarakat, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemko Padang melalui dinas PUPR, yang telah mau datang dan memberi perhatian terhadap kondisi wilayah kami, khususnya pembangunan saluran dan riol, yang butuh perbaikan", ucapnya.

Untuk itu besar harapan kami kepada Pemko Padang, agar tinjau lapangan yang dikakukan saat ini, dapat ditindaklanjuti dengan direalisasikanya pembangunan saluran dan riol yang ada, harap Nal.**
 
Top