N3, Sumbar - Untuk merangsang dan meningkatkan pengembangan ekonomi kreatif, serta menunjang  dan mempromosikan Pariwisata Halal di Provinsi Sumatera Barat, malam ini Dinas Pariwisata Sumbar menyelenggarakan kegiatan malam penganugerahan SF2 "Sumbar Festifal Film 2017".

Sebelumnya kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kota Padang, diawali dengan pemutaran cuplikan film festifal dan cuplikan film animasi.

Adapun bentuk dari festifal ini terdiri dari pembuatan film dokumenter, fesrifal film tingkat umum/ mahasiswa, tingkat siswa dan film animasi se Sumatera Barat.

Ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatrra Barat Ir. Oni Yulfian, M.BTM melalui Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif Derliati didampingi Irwan disela sela kegiatan yang sedang berlangsung, beberapa menit lalu.

Menurut Derliati acara akan dibuka langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Oni Yulisman.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPED Sumbar, Kepala OPD serta ratusan perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa yang mewakili 14 fakuktas yang ada di Kota Padang.

Hingga berita ini tayang, penyelenggaraan malam anugerah Sumbar Film Festifal 2017, sedang berlangsung.

 
Top