N3, Tarakan ~ Pasca keluarnya rekomendasi dukungan kepada Sofian Raga dan Sabar Santoso untuk mengikuti pemilihan Walikota Tarakan pada 2018 dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, terdengar kabar Wakil Walikota Arief Hidayat Mundur dari Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) PAN Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Informasi hoax ini diperoleh ketika pemberian surat rekomendasi DPP PAN kepada Sofian Raga dikantor DPD Tarakan.

Menurut sekertaris DPD PAN Makbul SE, informasi yang dihembuskan media beberapa saat lalu Ketua DPD PAN Tarakan mundur hanya Hoax.

" Pelintiran Media aja dan sosmed saja bang, kami tetap solid dan kompak mendukung siapa saja yang direkomendasi oleh Partai PAN" Jelas Makbul

Makbul Menjelaskan Pak Arif Tidak seperti dikatakan media mundur dari ketua DPD, karena hingga saat ini DPD belum menerima surat pengunduran diri Saudara kami Arief Hidayat.

" Kalo mundur ada mekanismenya, bukan hanya pernyataan biasa dimulut, saat ini saya mengira hanya pernyataan tidak jelas" Jelas Makbul.

Dirinya mengakui telah mengkonfirmasi ke Ketua bahwa mundurnya itu tidak benar, apa lagi hingga menyiapkan PLT sementara untuk ketua DPD.

" Ikutin aturan saja lah mas, ndak mungkin ketua kami mundur sebelum masa tugasnya selesai, nanti setelah kembali dari Bandung kami akan coba konpress sama teman media" Jelas Makbul menutup.
 
Top