N3 Payakumbuh - Pejabat Wakil Kepala Sekolah dilingkungan SMAN 3 Payakumbuh periode 2017/2018 secara resmi telah dikukuhkan. Hal ini sesuai dengan SK Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera barat No. : 821-824/483/KPTS-2017 Tentang Penunjukan Wakil Kepala Sekolah.


Dalam SK tersebut telah ditunjuk Pejabat Wakil Kepala Sekolah yang terdiri dari Wakil Bidang Kesiswaan, Wakil Bidang Kurikulum,Wakil Bidang Sarana Prasarana dan Wakil Bidang Humas. “Dengan terbentuknya struktur baru ini diharapkan kedepan kerjasama yang solid dalam menjalankan visi dan misi sekolah yaitu cerdas berkarakter, berprestasi dan berwawasan lingkungan”, ujar Drs. Erwin Satriadi, M.Pd. (14/8)

Ketika ditanyakan www.nusantaranews.net perihal apakah kedepannya SMAN 3 Payakumbuh akan melakukan terobosan terobosan. Kepala SMAN 3 Payakumbuh ini mengatakan akan fokus kepada penerapan dan pencapaian visi dan misi SMAN 3 Payakumbuh terlebih dahulu. ‘Nantinya sesuai proses kita akan selalu membuat terobosan yang mendukung proses belajar mengajar baik untuk prestasi maupun peningkatan karakter siswa”, ungkap Erwin Satriadi.

Pejabat Wakil Kepala Sekolah dilingkungan SMAN 3 Payakumbuh periode 2017/2018 yang ditunjuk adalah Rita Susanti, S.Pd Wakil Bidang Kesiswaan, Dra. Hj. Nurhayati Wakil Bidang Kurikulum,Dra. Wiwi Marlinda Wakil Bidang Sarana Prasarana dan Hasnil. Y, S.Pd Wakil Bidang Humas.(Rahmat Sitepu)
 
Top