N3,  Padang - Salah satu upaya memberi perhatian terhadap siswa, agar tidak terjerumus pada hal yang merugikan, hari  ini SMP Negeri 3 Kota Padang mengundang seluruh walimurid untuk berkumpul disekolah dalam rangka menjalin silaturahmi serta membicarakan perkembangan dan kemajuan para siswa siswi selama proses belajar mengajar. 

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 3 Padang Tanggo Olina mengingatkan kepada seluruh walimurid, agar selalu meninjau perkembangan siswa siswi, baik disekolah maupun di rumah, karena untuk kemajuan dan berkembangnya peserta didik bukan hanya tanggungjawab sekolah saja, tetapi juga tanggungjawab dari orang tua dan lingkungan sekitar. 

Oleh karena itu,  sebagai orang tua kita harus rajin bertanya,  apa-apa saja aktifitas yang sedang mereka lakukan, baik kepada anak maupun kepihak sekolah.

Apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi, nyaris seluruh siswa mempunyai handphone kamera yang berteknologi tinggi, sehingga diusia mereka yang keinggntahuan mencoba hal-hal yang baru, akan lebih mudah diperoleh melalui media internet. 

Maka dari itu, marilah kita bersama untuk saling melakukan pengawasan yang ketat terhadap anak, supaya siswa siswi para generasi penerus bangsa ini, tidak terperosok pada hal hal yang tidak kita inginkan, ajak Olina mengakhiri. **

 
Top