Lena si Penjual Baju. Yah gadis berusia 18 tahun ini founder dari salah satu dimedia sosial, Lena mendapatkan data dan berita bahwa omset bisnis sekarang lesu dan menurun.

Tetapi ketika Lena melihat instagram kompetitornya, kok banyak testimoni, pesanan dan packaging barang yang dikirim kemudian di upload di akun instagramnya, belum lagi Lena lihat banyak foto ojek online yang anter barang ke testimoninya yang minta dikirim kilat hari itu juga.

Lena akhirnya melakukan stalking dan akhirnya dia menemukan fakta bahwa kompetitornya ini sering banget iklan dan muncul di top atas market place "baik di google, fesbuk, instagram dan beberapa market place top di indonesia" begitulah curhatan Lena si Penjual Baju waktu datang menghadiri seminar kami yang lalu.

Pada beberapa minggu sebelum Lena menghadiri seminar kami, Lena si penjual baju ini lagi iseng buka FB buat mencari ide dan stalking kompetitornya.

Tiba2 ada banner foto bertuliskan sponsor yang isinya bagaimana merocketkan omset dan profit Anda 2x lipat dengan menggunakan Ilmu Rocket Marketing dan Internet Marketing, pada tanggal 25 Juli 2017 lalu.

Lena sadar bahwa kunci sukses kompetitornya adalah mudah ditemukan di internet sedangkan dia belum, sadar bahwa dia agak gaptek dan butuh strategi marketing baru untuk mengembangkan bisnis nya ke dunia Online.

Lena si penjual baju bersama teamnya langsung mendaftar di seminar tersebut. Akhinya Lena bersyukur Ia telah menemukan jalur strategi marketing untuk bersaing bersama Kompetitornya. **Alex Iskandar

 
Top