N3, Tarakan ~ Dalam memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang 72, Persero PLN Unit Layanan Khusu Tarakan mengadakan Gebyar diskon Kemerdekaan, dimana ada dua program. 

Menurut Manager UlK Toto, program pertama yaitu diskon dengan pemasangan baru, jadi tanggal 8-21 agustus 2017 apabila mendaftar dan membayar pada tanggal itu maka ada diskon 17 persen. Apabila mendaftar dan membayar pada tanggal 8-17 ada tambahan 18 persen. 

Program kedua yaitu penerangan sementara yaitu digunakan untuk acara-acara panggung, hiburan dan lain sebagainya.

"  Tujuannya untuk memberikan kontribusi positif. Untuk pembayarannya 170.845 rupiah dengan biaya 5.500 rupiah".  Jelas Totok

Nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat dan membuktikan bahwa PLN tidak kekurangan daya.

Sarannya kalau ingin mencari informasi ke PLN silahkan datang ke kantor PLN dan akan diberikan informasi yang lebih jelas yang berkaitan dengan PLN karena kami butuh partner yang mampu menjembatani ke masyarakat.

“kepingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan kepada masyarakat sampai sejauh mana pelayanan kami. Kedua kami juga membutuhkan input atau masukan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kami” 

Saya terima kasih hingga tau apa yang dialami oleh PLN, tau persis kondisi penyebab pemadaman listrik itu. Ngerti persis yang harus disampaikan kepada masyarakat.  (Bonar Sahat)
 
Top