Pasangan "MAHEM, " Buka Pengelaran IBDF ,"

N3, Padang ~ Seiring dengan kembalinya piala "ADIPURA" kepangkuan, hari ini Pemerintah Kota menggelar iven juga menggelar Internasional Dragon Boat Festival (IDBF) yang diselenggarakan di banjir kanal lapangan Gor Haji Agus Salim.

Dalam sambutannya Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian dari masyarakat Kota Padang, sehingga kita masih dipercaya dan dapat menyelenggarakan ivent yang bertaraf internsional IDBF yang ke-15 ini.

Tentunya pagelaran IDBF dapat berjalan dengan baik tidak terlepas dari kepedulian dari masyarakat sendiri, dalam memupuk rasa kebersamaan dan kesadaran akan kebersihan, sehingga bertepatan dengan festival ini, pemerintah Kota Padang juga berhasil meraih piala "ADIPURA" yang telah delapan tahun menghilang.

Dengan kembalinya piala "ADIPURA" ini menandakan bahwa Kota Padang telah menjadi pusat perhatian pemerintah pusat, maupun dunia internasional.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pagelaran ivent bertaraf Internasional, seperti penyelenggaraan Pertemuan Ulama Da'i se-dunia yang beberapa waktu lalu telah terselenggara.

Dan ternyata tidak berhenti sampai disana, kita juga kembali menyelenggarakan kalender tahunan Internasional Dragon Boat Festival (IDBF) yang ke 15 kalinya tahun 2017.

"Tentunya semua kesuksesan yang diraih perlu kerja keras dan dukungan dari semua pihak, sehingga cita-cita menjadikan kota Padang destinasinya Sumbar terwujud".

Untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat serta seluruh sektor pemerintah agar dapat menjaga kepercayaan yang diperoleh dengan selalu bersinergi dan memberi masukan yang positif atas kinerja dari Pemerintah Kota Padang.

Tentunya dengan harapan, segala yang diperoleh dapat dipertahankan dan dipelihara untuk didukung menjadikan Kota Padang sebagai salah satu kota destinasi yang ada di Indonesia.

Untuk peserta perlombaan, diminta juga agar dapat bermain sportif dan menjunjung tinggi rasa solidaritas keolahragaan sesama atlit.(tf).
Previous Post Next Post