N3 Tarakan - Koalisi Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang dalam menghadapi Pemilihan Wali kota dan Wakil walikota Tarakan 2018 secara terang terang bersatu mendukung Sofian Raga dan Sabar Santoso. 

Acara pendeklarasian Sofian Raga dan Sabar Santoso untuk maju di Kantor DPD PAN kota Tarakan pada 23/8, tanpa dihadiri oleh ketua DPD PAN kota Tarakan Arief Hidayat, sepertinya memberikan sinyalemen kuat PAN dipastikan dengan PBB berkoalisi untuk memenangkan Sofian Sabar untuk maju di Pilwali Tarakan 2018.

" Dengan dipercaya lagi diusung oleh PAN dan PBB, saya selain dipercaya untuk meneruskan pembangunan dikota Tarakan, sehingga kedepannya saya juga akan memberikan konstribusi kemenangan PAN untuk Pileg dan Pilwali kedepannya" Jelas Sofian

Sofian Raga berharap agar kader PAN solid maju mengusung dirinya bersama Sabar Santoso, karena dalam pertarung kedepannya sedikit terkendala karena kemungkinan akan ada 3 calon yang maju dari Pilwali di 2018.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tarakan Salman Aradeng yang ikut dalam acara pendeklarasian tersebut menegaskan bahwa kader PAN solit dan siap memenangkan Sofian Raga dan Sabar Santoso (SOS).

Ketika dikonfirmasi oleh Seketartis Daerah DPD PAN Makbul akan ketidak hadiran ketua DPD PAN Tarakan Aries Hidayat dirinya menerangkan bahwa Ketua sedang tidak ada di Tarakan, dirinya berada di Bandung untuk kepentingan Partai.

"Bapak Arif sedang berada Bandung untuk Kepentingan Partai, dan dirinya mengetahui akan deklarasi Sofian Raga dan Sabar Santoso yang diusung PAN dan PBB" Jelas Makbul Menutup
 
Top