Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kepada Pemko Padang

N3, Padang ~ Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengucapkan atas nama DPRD Kota Padang selamat atas berhasilnya membawa Kembali Piala Adipura ke Kota Padang bertepatan pada HUT Ke-348 Kota Padang.

"Dengan usia ke- 348 pada HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2017 ini, merupakan usia yang cukup matang.Tentunya pada HUT Kota Padang ini menjadi momentum untuk semakin berbenah diri dalam melakukan percepatan- percepatan serta perbaikan pembangunan di segala aspek, " kata Elly Thrisyanti, Sabtu (5/8)

Cara berbenah diri yakni dengan program - program yang dijalankan pemerintah kota. Dan saat ini pemerintah kota ditahun -  tahun terakhir melalui kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Wakil walikota Emzalmi diharapkan 10 program unggulan yang dulu ditampilkan agar dapat tercapai. 

Namun kita juga menyadari tentu belum semua dapat terlaksana, mungkin dalam berbagai regulasi dan segala macamnya."Tapi saat ini kita sama bisa melihat dan merasakan hasil pembangunan yang ada yang sudah terlaksana," ujarnya.

Berbenah diri, semakin membaik kedepannya untuk melakukan percepatan pembangunan adalah tujuan kita dan harapan kita bersama, baik itu eksekutif, legislatif serta menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk memberikan partisipasi dalam mendorong pembangunan Kota Padang Tercinta agar bisa semua program -program dan kegiatan pemerintah daerah terlaksana dengan baik.

Selain itu Elly mengatakan, kami selaku DPRD tentunya kalau memang sepanjang kegiatan program pembangunan itu mendorong percepatan pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, sudah pastinya kami mendorong untuk itu. "DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan daerah bersama walikota, tentunya kami akan menjalankan tupoksi kami selaku DPRD yakni berhubungan dengan anggaran, budgeting, controling, dan legislasi, " pungkasnya.(M7)
Previous Post Next Post