N3, Padang ~ Untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan sesama profesi, serta mengisi hari jadinya Kota Padang ke 438 serta HUT Kemerdekaan Indonesia ke72 tahun, Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) berencana akan menggelar "Malanjuang Kemerdekaan" pada Sabtu (26/8) di Lubuk Peraku Kota Padang

Dewan Pembina Taf Chaniago sebagai motor penggerak kegiatan menerangkan bahwa, kegiatan ini merupakan penyegaran dan meningkatkan tali silaturahmi bagi rekan-rekan wartawan media cyber dan media cetak yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) yang saat ini telah berjumlah 45 orang anggota. 

Apalagi selama menjalankan aktifitas dengan intensitas kerja yang tinggi, tentunya rekan-rekan membutuhkan penyegaran, agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, dapat lebih bersemangat lagi.

Adapun susunan atau isi dari kegiatan tersebut direncanakan, membakar Ikan, memasak nasi, bernyanyi ria diiringi gitar, mandi-mandi ria, serta hal-hal yang lain bersifat positif.

Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, rasa persaudaraan dan kekeluargaan sesama teman seprofesi bisa terpelihara dan terjaga dengan baik, harap Taf mengakhiri. **


 
Top