DPRD Kota Payakumbuh Dan Mitra Kerja Duduk Semeja Bahas KUA-PPAS 2018

N3 Payakumbuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh menggelar rapat pembahasan KUA – PPAS Tahun 2018 bersama Mitra Kerja, Senin (21/8). Sejak pagi, rapat untuk pembahasan ini sudah dimulai dengan mitra kerja” terang Ketua DPRD H. Yendri Bodra Dt Parmato Alam.

Dalam rapat perdana tersebut, dimulai dengan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon  Anggaran Sementara (KUA-PPAS).Rapat yang dihadiri lengkap ke 25 angggota DPRD Kota Payakumbuh itu, berlangsung hingga sore hari. “Sekitar pukul 17.30 Wib, rapat baru selesai,”ucap Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Dt.Parmato Alam menerangkan, dalam rapat KUA-PPAS tersebut, lebih membahas soal kebijakan dan prioritas pembangunan Kota Payakumbuh 2018 mendatang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kota Payakumbuh.

“Ini pembahasan baru tingkat komisi dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan,” katanya. Setelah pembahasan tingkat komisi selesai, dilanjutkan paripurna KUA-PPAS hingga rapat bersama dengan Badan Anggaran serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah hingga disahkannya APBD 2018 mendatang.

Parmato Alam berharap, untuk pembahasan ABPD Kota Payakumbuh Tahun 2018 ini berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, ucapnya (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post