N3, Padang ~ Acil Sawir didampingi istri dan putra putrinya tercintanya, hari ini menggelar acara pesta syukuran atas keberhasilan anak tertuanya menyelesaikan sekolah pendidikan Akademi Kepolisian, dengan mengundang para karib kerabatnya yang ada di Sumatera Barat.

Dari pantauan lapangan, terlihat hadir tidak hanya jajaran dari Pemerintahan, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, namun kerabat, warga setempat, serta teman bangku sekolah putrinya pun tampak memadati ruangan.

Acara yang digelar di kediamannya Jalan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang, diawali dengan pembacaan do'a yang dipandu oleh salah seorang alim ulama dari masyarakat tempat Acil berdomisili 

Pada kesempatan itu Acil Sawir atas nama keluarga besar, tidak lupa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, nikmat dan hidayah kepada ia sekeluarga, sehingga anak tertuanya Aice Priscilia mampu menyelesaikan pendidikannya dan lulus menjadi Akademi Kepolisian.

Tentunya keberhasilan yang diraih oleh anaknya, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari sanak saudara serta karib kerabat semua, sehingga Ice Ningsih dapat menyelesaikan pendidikanya dengan baik, dengan harapan menjadi penegak hukum yang tauladan, dan menjunjung tinggi nilai nilai moral sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Dan tidak lupa ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh karib kerabat, yang telah mau menyempatkan diri melowongkan waktu untuk memenuhi undangannya sekeluarga. Juga Ia memohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan selama dalam penyelenggaraan syukuran kelulusan anaknya dari pendidikan kepolisian.

Maklumlah, ditengah kegirangan hati, tentu ada tutur kata dan sikap yang tanpa disengaja telah membuat kesan yang kurang enak. Meskipun syukuran yang terselenggara ini, sengaja dilaksanakan juga dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi yang kuat antara kita.Dengan harapan mudah-mudahan kebersamaan ini dapat dijaga dan dipertahankan bersama-sama.



 
Top