N3, Padang ~ Pasa Lalang Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat sunghuh beruntung sekali sebab Walikota Padang meletakan batu pertama tanda di mulai pembangun jembatan sebagai penghubung jalan panjangnya 10 KM dan lebar 16 Meter dengan dana sebesar Rp 3,2 Milyar
Di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP. usai meresmikan dengan menandai meletakan batu pertama Pembangunan Jembatan, bersama dua anggota DPRD Padang Zuhardi Z. Lathif dan Yandri serta Camat Kuranji, KUA Kec Kuranj, sekaligus Muspika Kuranji. Sabtu (8/7).
Mahyeldi, pembangunan jalan sepanjang 10 KM dan lebar 16 Meter suatu prestasi yang sangat luar biasa sekali di berikan atau di hibahkan oleh masyarakat Pasa Lalang dan masyarakat Kecamatan Pauh, Kota Padang, "ujarnya.
"Kita sangat mengapresiasi warga yang telah memberikan tanah dan menebang pohonnya untuk membuat jalan baru tanpa ada minta ganti rugi sedikitpun pada pemerintah" lanjut Walikota.
Walikota yang di dampingi dua Anggota DPRD, Zulhardi dan Yandri, sungguh berharap banyak agar semua usulan masyarakat untuk pembangunan jembatan dan jalan segera terujud tentu dengan adanya perhatian yang serius dari kita bersama.
Partisifasi dari warga Kuranji dan Pauh pantas kita angkat jempol, berjiwa pejuang seperti pejuang Harimau Kuranji, semangat yang tinggi, Bekerja keras, ulet dan pantang menyerah dalam mengujutkan harapan dan cita-cita demi anak cucunya di kemudian hari.
Semangat juang harimau kuranji inilah yang selalu menjelma dan tumbuh subur di tengah-tengah masyarakat Kuranji dan Pauh sehingga berbagai program pembangunan seperti buka jalan baru selalu sukses di laksanakan, sebab warga tak pernah minta ganti rugi atas tanah dan tanaman.
Maka itu, pemerintah harus cepat tanggap serta berikan perhatian serius atas kehendak dan permintaan dari masyarakat tersebut, jangan biarkan berlama-lama, seperti buat jembatan pasa lalang ini, ujar Walikota mencontohkan.
Acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan PasaLalang, di hadiri para ninik mamak, urang Sumando, tokoh masyarakat, Camat dan jajaran, Muspika Kec. OPD di lingkungan Pemko Padang, lurah, RW dan RT se-Kec. Kuranji. (tf/yz/du).

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved