N3 Payakumbuh - Salah satu seluncuran yang ada pada kolam renang di ngalau indah sudah retak dan pecah. Ini sangat berbahaya sekali terhadap pengunjung terutama anak anak pemakai seluncuran ini.

Seluncuran yang terbuat dari bahan fiber ini retak hampir separuh bagian. Apabila ada pengunjung anak berseluncur  melewati bagian ini maka  retak tersebut terbuka menganga dengan pinggir yang tajam layaknya pisau.

Di bagian penyangga seluncuran juga sudah keropos dimakan karat. Ini juga mengundang resiko apabila tidak segera ditindak lanjuti maka besar kemungkinan akan roboh.

"Kondisi ini sudah lama terjadi sejak  beberapa bulan yang lalu. Tapi belum ada tindak lanjut dari pihak dinas pariwisata selaku pihak pengelola tempat wisata tersebut", tutur Dt. Bandaro (46) warga sekitar.

"Seharusnya Dinas Pariwisata segera bertindak karena ini sangat berbahaya sekali", ujar Abrar (47) pengunjung asal Payolansek.

"Apabila hal ini dibiarkan maka besar kemungkinan akan terjadi kecelakaan pada anak anak pengguna seluncuran ini", tambah Abrar.

Ketika hal ini di tanyakan www.nusantaranews.net kepada kepala dinas pariwisata kota Payakumbuh Elfriza Zaharman. Sayangnya kepala dinas ini malah mengarahkan kepada kabidnya untuk hal ini.(Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved