Peresmian Forum Komunikasi Agen Perubahan Reformasi Birokrasi

N3, Padang ~ Forum Komunikasi Agen Perubahan Reformasi Birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Padang Tahun 2017 dibuka secara resmi oleh Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Ir.Hj.Corry Saidan,M.Si.
Forum Komunikaasi Agen Perubahan Reformasi Birokrasi ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari Jum’at ( 7/7 ) yang bertempat di Hotel Grand Inna Muara Padang.
Dalam sambutannya Walikota Padang yang dibacakan oleh Corry Saidan mengatakan bahwa seorang agen perubahan adalah seorang individu yang mempengaruhi aparatur dalam merubah pola pikir dan budaya kerja, agar sesuai dengan yang diharapkan.
Melalui kegiatan Forum Kumunikasi Agen Perubahan diharapkan mampu mendorong akselerasi percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya internalisasi nilai-nilai budaya kerja untuk mewujudkan birokrasi Pemerintah Kota Padang menjadi lebih baik, bersih dan melayani. “berperanlah sebagaimana yang diharapkan untuk mewujudkan birokrasi pemerintah kota padang lebih baik, bersih dan melayani”.
Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Padang Dra.Sandra Imelda Hanafiah,M.Si. Mengatakan Forum Komunikasi Agen Perubahan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan dan mensinkronkan program atau kegiatan sosialisasi, publikasi, komunikasi yang dilakukan oleh para agen perubahan agar efektif berkarya nyata.
Forum ini diharapkan sebagai media berbagi ide gagasan, pengetahuan, pengalaman serta keterampilan yang dibutuhkan bagi agen perubahan nantinya dalam menjalankan peran untuk mencapai sasaran birokrasi Pemerintah Kota Padang mewujudkan birokrasi bersih akuntabel, birokrasi efektif efisien, dan birokrasi dengan pelayanan publik berkualitas. (Nanda)

Previous Post Next Post