N3, Padang ~ Memasuki hari pertama sekolah, seluruh siswa SDN Komplek Alang Lawas Koto yang melingkupi SDN 01, 08, 16, 18, 36, 37 langsung berbaris mengikuti upacara bendera yang dipimpin  langsung Kepala UPTD selaku Inspektur Upacara bendera pagi ini.

Dari hasil pantauan lapangan, upacara yang diiringi dengan musik marching band terlihat sangat meriah. Ratusan murid SDN Komplek Alang Lawas Koto terlihat senang dan mengiringi setiap susunan acara dengan tertib.

Dalam sambutannya, Kepala UPTD  mengucapkan selamat datang pada siswa baru, semoga dapat belajar dengan baik, rajin dan dapat menjadi kebanggan bagi orang tua dan sekolah.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SDN 37 Ribosnita dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang pada siswa baru, dan tak lupa mengucapkan minal aidhin walfa aizhin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh siswa dan walimurid yang memenuhi halaman komplek upacara.

Sebagai informasi tertulis dari Sekda Kota Padang melalui Diknas,  terkait ke datang Da'i dan ulama se Asia Tenggara selasa (11/07), maka diminta kepada siswa se Kota Padang untuk memakai pakaian muslim.

Dan bagi orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah, bagi laki-laki, tidak boleh memakai celana hawai, dan bagi ibu memakai jilbab dan berpakaian rapi.

Kemudian, perlu juga diingatkan karena kita menggalakkan kawasan hijau, maka diharapkan kepada walumurid juga tidak merokok saat memasuki dan berada dala kawasan komplek SDN Alang Lawas Koto. 

Mudah mudahan kepad seluruh siswa dan walimurid dapat memahami ini, dan tak lupa kepada siswa baru kami harap agar menjadi siswa yang berbudi pekerti dan berakhlak mulia, serta menjadi kebanggaan orangtua dan sekolah.

Dan semoga doa dan harapan serta informasi yang disampaikan ini dapat kita wujudkan sesuai dengan harapan bersama. 


 
Top