N3, Padang ~ Kegiatan Pertemuan Ulama dan Da'i dari Arab Saudi laksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas Andalas Kec. Padang Timur Juma't (14/7).

Ceramah samtapan rahani dan Imam shalat subuh berjamaah di imami Syehk Mansur Ar Rimy bahwa kita selalu meminta pertolongan dari Allah di setiap detakkan denyutan jantung dan napas naik dan turun di tubuh di karenakan Allah.

Maka itu, jangan kita atau manusia bersipat sombong dan angkuh pada Allah, agar kita tidak di timpa musibah, Ujarnya.

Apa saja yang di lakukan manusia semuanya atas pertolongan Allah, bila Allah tak menolongmu, seperti minum air saja kamu tak akan mampu mengangkat gelas menarok di mulutmu.

Kita semua yang ada di masjid ini, semua karena hidayah dari Allah, sebab hati kita telah di gerakkan oleh Allah untuk datang ke masjid melaksanakan shalat subuh berjamaah, sedangkan sebagian kita masih teratidur nyenyak di rumah, ujar syehk Mansur Ar Army

Kita datang ke masjid karena hidayah dari Allah di bangunkan waktu subuh dan Allahlah juga yang mematikan kita,' lanjut Syehk

Maka itu, kita butuh sangat pertolongan dari Allah, Allahlah tempat kita mengadu, meminta dan sebagainya karena Allahlah Zat yang sesungguhnya dan terpuji.

Sebaliknya Allah tak pernah menuntut dan meminta kepadamu sedikitpun dan juga Allah tak membutuhkanmu sedikitpun. Jelas Syehk.

Shalat subuh berjamaah bersama Tim Ulama dan da'i, Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP beberapa kepala SKPD Kota Padang, Camat Padang Timur bersama Jajaran, tokoh masyarakat, Bundo Kanduang, ninik mamak dan para pemuda serta pemudi Andalas Padang.
( tf)
 
Top