ke Kota  Padang"

19 July, 2017


N3, Padang ~ Kedatangan imam besar Masjidil Harram  salah satu untuk memberikan dukungan dan mensukseskan rangkaian kegiatan  pertemuan Ulama dan Da'i se dunia di Kota Padang.

Sebagai warga Kota Padang  salah seorang warga di sapa Tfc katakan bahwa kedatangan imam Masjidil Harram Mekkah suatu hidayah di berikan Allah kepada warga kota dan sekitarnya.

Tfc  juga katakan kedatangan imam besar umat Islam suatu keberkahan yang mana selama ini tak pernah terlintas dan terbayang di pikiran kita akan datang seorang imam besar dari Makkah ke Kota Padang.

Sebagai warga Kota Padang kami sungguh  sangat bangga dan senang sekali atas kehadiran imam besar tersebut, bersama rombongan yang datang dari jauh, dengan niat sukseskan pertemuan Ulama dan Da'i bersama rakyat Kota Padang.

Informasi di terima dan dapat di percayai Syekh Hasan Al Bukhari  akan menjadi imam shalat jumat, Jumat (21/7).  mendatang di Masjid Raya Sumbar.

Mari, kita bersama datang, ramaikan Masjid Raya Sumbar dan laksanakan shalat jumat berjamaah yang akan di imami oleh imam besar Masjidil Harram Mekkah, Syekh Hasan Al Bukhari. (tf).
 
Top