N3 Payakumbuh - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 4 Payakumbuh mengadakan reuni akbar dan halal bihalal sesama alumni semua angkatan. Acara dilaksanakan di pentas serbaguna halaman SMPN 4 yang terletak di kelurahan Pakan Sinayan Payakumbuh Barat.

Bertindak sebagai panitia acara di koordinir oleh angkatan 86. Ketua IKA periode 2014 - 2017 SMPN 4 Payakumbuh Hafrizal Chan mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan sekali dalam 3 tahun. 

Dengan reuni akbar ini diharapkan akan terjalin hubungan silaturahmi yang erat antar angkatan dan sesama alumni sekolah ini, terang Hafrizal Chan didampingi ketua panitia Rudyal Mulya Rosa.

Kepala SMPN 4 Payakumbuh Devi Marlidra. S.Pd, M.Pd  dalam sambutannya mengatakan bahwa reuni ini adalah momen bagi pihak sekolah dan para alumni saling berbagi . Baik dalam soal mutu pendidikan kedepan maupun sumbangsih para alumni terhadap pembangunan sekolah.

"Contohnya pada saat ini mushalla di SMPN 4 Payakumbuh tidak mampu lagi menampung jumlah siswa untuk shalat berjamaah. Untuk itu di rencanakan untuk membangun mushala bertingkat", ujar Devi Marlidra.

Dalam reuni tersebut diperoleh sumbangan alumni  sebanyak kurang lebih 9.5 juta yang akan di pergunakan untuk pembangunan mushala bertingkat. (Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved