N3, Padang ~ Nasabah Bank BRI Kecewa, pasalnya baru hari pertama masuk kerja pasca lebaran, ternyata hampir semua Anjungan Tunai Mandiri (BRI) yang berada di Kota Padang nyaris tidak berfungsi. Sehingga banyak nasabah yang kecewa.

Ini sangat merugikan masyarakat atau nasabah sendiri, masak lembaga perbankan sebesar BRI membiarkan saja hal ini terjadi. Dan lagipula hari ini bukan lagi hari libur, kan semua karyawan telah masuk kantor, mestinya pihak karyawan BRI segera memperbaikinya.

Ini disampaikan Hendra Utama selaku ketua IKADIN Sumbar salah seorang nasabah BRI, kepada media nusantaranews.net beberapa menit lalu.

Menurutnya, kalau memang jaringan yang menjadi kendala, tentu harus secepatnya diperbaiki, masak harus menunggu sampai sore, keluhnya.

Dari pantauan lapangan seperti ATM seputaran Padang Pasir Kecamatan Padang Barat, yang tepatnya berada di rumah dinas Pimpinan Cabang BRI, dan ATM Bersama baik BNI maupun Bank Nagari,  ternyata sama sekali tidak mempunyai akses atau jaringan ke ATM BRI.

Oleh karena itu Hendra berharap, supaya pihak BRI dapat memperbaiki error system ini. Karena merupakan pelayan kepada masyarakat. Dan kalau dibiarkan tentu berdampak terhadap kerugian bagi BRI sendiri.

Mudah mudahan motto yang digembar gemborkan pihak BRI "melayani setulus hati" tidak terkotori dengan kejadian error system hari ini, ucap Hendra mengakhiri.

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved